Press "Enter" to skip to content

Bupati Natuna Gelar Halal Bihalal.

KR, Natuna- Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, mengadakan Halal Bihalal di Rumah Dinas Bupati Natuna Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (04/05) dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, Para pimpinan OPD, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya.

‘Mari kita bersama-sama berdoa agar diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga dapat secara maksimal melaksanakan Ibadah di bulan Ramahdan tahun 2019 ini serta mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT atas segala amal ibadah yang dijalankan.” Ajak Hamid Rizal.

Hamid Rizal juga mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 di Kabupaten Natuna berjalan dengan baik, aman, damai, sejuk dan demokratis.

“Atas nama pribadi, keliuarga dan pemkab Natuna ijinkan saya memohon maaf jika selama dalam menjalankan tugas, terdapat khilaf dan salah dalam bersikap. Karena sesungguhnya menghadapi bulan Suci Ramadhan, sejatinya harus dalam keadaan suci dan bersih dari segala dosa yang pernah diperbuat sebelumnya.” Pinta Hamid Rizal.

Sementara itu, penceramah agama H. M. Nasoha menyampaikan, bahwa sebagai umat muslim, sejatinya harus senantiasa bersyukur menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan.

Kegiatan halal bihalal dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 hijriyah ini, diakhiri dengan makan bersama dihalaman Rumah Dinas Bupati Hamid Rizal. (Red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *