Press "Enter" to skip to content

Bupati Natuna Sambut Danlanud Raden Sadjad Baru

KR, Natuna-Bupati Natuna,Drs. H.Abdul Hamid Rizal menyambut Komandan Lapangan Udara Raden Sadjad (Danlanud RSA) Ranai yang baru bertugas, Kolonel (Pnb) Fairyanto digedung Sri Serindit, Sabtu (04/05) dlam acara pisah sambut pejabat Danlanud RSA.

“Selamat datang kepada Danlanud RSA yang baru, Kolonel (Pnb) Fairyanto, semoga Danlanud yang baru bisa betah tugas Natuna dan dapat saling bekerjasama untuk membangun Natuna menuju arah yang lebih baik lagi.” Kata Hamid Rizal dalam sambutannya.

Kolonel (Pnb) Fairyanto selaku Danlanud RSA yang baru berharap bisa bekerjqasama denga semua pihak dalam rangka menjalankan tugas dan menjaga stabilitas kemanan di Natuna.

“Saya senang bisa bertiugas di Natuna, saya berharap bisa kerjasama dengan baik dengan dengan semua elemen di Natuna, mari kita selalu menjaga toleransi antar umat beragama. Mengingat mayoritas penduduk Natuna adalah muslim.” Jelas Kolonel (Pnb) Fairyanto selaku Danlanud RSA yang baru.

Bupati Natuna Hamid Riuzal juga mengucapkan terimakasih kepada mantan Kolonel (Pnb) Prasetya Halim yang telah bertugas di Natuna, semoga Natuna bisa memberikan kesan yang indah dan tidak melupakan Natuna.

” Saya berharap Kolonel (Pnb) Prasetya Halim mantan Danlanud RSA Ranai sudi menceritakan tentang hal-hal yang unik yang ada di Natuna kepada orang-orang diluar Natuna, supaya Natuna bisa lebih dikenal banyak orang, dan menarik orang untuk datang ke Natuna.” Pesan Hamid Rizal.

Kolonel (Pnb) Prasetya Halim sebagai Danlanud RSA mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang bertugas di Natuna. Namun karena ada panggilan tugas baru, dengan berat hati dirinya harus meninggalkan Natuna. Ia juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Natuna, yang senantiasa membantu dan mendukung setiap kegiatan TNI AU diperbatasan.

 Selain Bupati Natuna dalam kesempatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danyon Komposit I/GP Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap, serta para perwakilan FKPD lainnya, pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan Danlanud RSA berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/11-PKS/IV/2019, tanggal 24 April 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Pejabat lama Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H. selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Pamen Sopsau, sedangkan Danlanud RSA yang baru Kolonel Pnb Fairlyanto, S.E., M.A.P. sebelumnya menjabat sebagai Kapusoyu Seskoau.(red)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *