19 Juli 2024

Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Sentra Oleh-Oleh di Taman Wisata Ayek Lematang

LAHAT | Koranrakyat.co.id – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya menghadiri perayaan Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke 155 Tahun 2024. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dan Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumsel Tyas berkesempatan meresmikan Sentra Oleh-oleh dan Kuliner UMKM Tepian Ayek Lematang Kabupaten Lahat, Senin (20/5/2024).

Dalam sambutannya Pj Gubernur A. Fatoni mengharapkan keberadaan Sentra Oleh-oleh dan Kuliner UMKM Tepian Ayek Lematang dapat dicontoh oleh Kabupaten dan Kota lainnya di Sumsel.

Ditempat yang sama Pj Gubernur bersama Tyas Fatoni meninjau dan menikmati aneka jajanan yang dijual pedagang. Aneka produk UMKM dijual ditempat ini diantaranya, kopi, kain tenun khas Lahat dan aneka jenis jajalan khas Lahat lainnya.

Ikut hadir dalam kesempatan itu Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP, MM, dan Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, SE., Ketua DPRD Sumsel R.A. Anita Noeringhati dan sejumpah pejabat penting lainnya. (hms)