19 April 2024

Jenazah Bupati OKU Kuryana Aziz Delepas Gubernur Sumsel

0

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melepas jenazah Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Senin (08/03/2021).

Upacara pelepasan Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi sejumlah Pejabat dilingkungan Prmprov Sumsel.

“Baru saja dilakssnakan upacara pelepasan oleh Gubnernur Sumsel H Herman Deru, jenazah akan dibawa ke Baturaja,” ungkap salah seorang keluarga dekat almarhum.

Lanjutnya, nanti jenazah akan singgah ke Desa Tanjung Kemala, (Transit-red) lalu diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati.

“Setelah upacara pelepasan di rumah dinas nanti, baru akan menuju pemakaman kelurga di Desa Tanjung Kemala Baturaja Timur,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Dan dikabarkan meninggal sekitar jam 08.00 Wib di RS Charitas Palembang.

Informasi yang dihimpun dari berbagai narasumber, Almarhum Kuryana Azis lebih kurang 11 hari menjalani perawatan di RS Chatitas sejak 26 Februari 2021, yang diduga terpapar COVID 19.

Terpisah, nampak di rumah pribadi almarhum di Desa Tanjung Kemala ramai di kunjungi pejabat dilingkup Pemkab OKU, para kerabat dan warga setempat.

Demikian juga di rumah dinas Bupati OKU sudah dipadati oleh para pejabat dan warga OKU, diperkirakan jenazah almarhum akan tiba di Baturaja sekira pukul 14.30 wib. (red)

Tinggalkan Balasan