21 Juli 2024

Dinas Dikbud OI Dianugerahi Penghargaan oleh Ombudsman

INDRALAYA|KoranRakyat co.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel, mendapat penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI).

Penghargaan tersebut terkait pelayanan publik. Dinas Dikbud OI mendapatkan predikat terbaik.

Terhadap penghargaan ini, Kepala Dinas Dikbud Ogan Ilir, Sayadi, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada pihak Ombudsman yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Menurut Sayadi, penghargaan yang diterima oleh Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir ini, berkat kerja keras dari semua pihak khususnya dari tim Disdikbud Ogan Ilir.

“Terimakasih untuk semuanya. Kepada Sekdin, para Kabid, Kasi, dan staf Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Sayadi kepada wartawan, Senin, 19 Februari 2024 lalu.

Didapatkannya penghargaan ini, juga didukung oleh kinerja seluruh satuan pendidikan PAUD, TK, SD, SMP, dan seluruh pihak yang sudah bekerja secara profesional.

“Terlebih dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan di dunia pendidikan, dengan sepenuh hati,” katanya.

Sayadi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, serta Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta Kabag Organisasi.

“Karena berkat dukungan pimpinan, Disdikbud Ogan Ilir berhasil meraih penghargaan ini,” lanjutnya.

Sayadi menambahkan, dengan diperolehnya penghargaan ini akan dijadikan sebagai penyemangat kerja Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, untuk bekerja ke depannya secara lebih baik lagi.

“Kendati mendapatkan penghargaan di tahun ini, namun kita tidak ingin berpuas diri. Target kita untuk ke depannya harus lebih baik dari tahun ini,” pungkasnya.(*/ica)