25 April 2024

Bupati Sampaikan Salam Mawardi Yahya untuk Masyarakat

INDRALAYA|KoranRakyat co.id—-BUPATI Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar, Rabu malam 20 Maret 2024, menyambangi Masjid Darussalam Taman Gading II, Indralaya, dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1445 H. Dalam kata sambutannya usai melaksanakan Sholat Tarawih, Panca Wijaya Akbar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OI yang telah ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan suasana damai.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terimakasih dan salam dari ayahandanya, H Mawardi Yahya, yang sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) telah mengantarkan pasangan Prabowo – Gibran menang di Sumsel, termasuk di Ogan Ilir. Kemudian rasa terimakasih juga dari kakandanya AW Noviadi yang terpilih sebagai Anggota DPR RI, terutama berkat dukungan masyarakat OI.

“Berkat kemenangan pasangan Bapak Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Sumsel, Pak Mawardi Yahya direstui untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel periode 2024 – 2029,” ujar Panca.

Ia juga mengharapkan doa dan dukungan, sehingga cita-cita Pak Mawardi untuk mengabdi sebagai Gubernur Sumsel tersebut dapat tercapai.

Hadir dalam rombongan safari Ramadhan Bupati OI tersebut antara lain Unsur Forkopimda OI, Wakil Ketua PN Kayuagung, Sekda H Muhsin Abdullah, Camat Indralaya, Lamsari, Ketua MUI OI, H Nurhasan yang bertindak sebagai imam, juga H Ahmad Nahrowi, H Iklim Cahya, dan pejabat OI lainnya.

Safari Ramadhan di Masjid Darussalam ini merupakan yang ketiga, dari 8 lokasi yang akan disambangi safari Ramadhan Bupati Panca Wijaya Akbar.

Sebelumnya Bupati Panca Wijaya Akbar dan rombongan telah melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Sungai Pinang III Kecamatan Sungai Pinang serta di Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati OI membantu 8 buah AC untuk Masjid Darussalam, serta menyampaikan uang Rp 10 juta dari Baznas OI, dan 150 karung beras 5 Kg untuk masyarakat/jemaah. (ica)