25 April 2024

Satlantas Polres OI Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas di Hari Pertama Puasa

INDRALAYA|KoranRakyat co.id – PADA hari pertama puasa Ramadhan 1445 H / 2024 M, Selasa 12 Maret 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir (OI) memberikan imbauan atau kampanyekan tentang Keselamatan Berlalu Lintas.

Giat imbauan Keselamatan Berlalu Lintas ini disampaikan oleh Personil Satlantas Polres Ogan Ilir, dalam Operasi Keselamatan Musi 2024 hari ke-sembilan yang berlokasi di Jalan Lintas Indralaya – Prabumulih, tepatnya di depan Simpang SMA PGRI Indralaya Utara sekira jam 09.00 Wib.

Imbauan Keselamatan berlalu lintas disampaikan menggunakan Spanduk, Billboard, Leaflet maupun Sticker. Selain itu personel Satlantas juga memberikan teguran secara humanis kepada pelanggar lalu lintas kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, berbonceng lebih dari satu orang, serta tidak menggunakan plat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto. SH mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir agar melengkapi surat maupun kelengkapan kendaraan, tetap fokus dalam berkendara dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan, serta patuhi rambu-rambu lalu lintas, ujar Nofrizal. ( */ica)