25 April 2024

Bupati OI Hadiri RUPS Bank Sumsel Babel

JAKARTA|KoranRakyat co.id – BUPATI Ogan Ilir (OI) sebagai salah satu pemegang saham Bank Sumsel Babel (Bank Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung), Rabu 6 Maret 2024, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023, yang berlangsung di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta. RUPS ini juga dirangkaikan RUPS Luar Biasa Tahun 2024.

Menurut Bupati Panca Wijaya Akbar, sebagai salah satu pemegang saham, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir berharap Bank SumselBabel berkontribusi dalam mendongkrak perekonomian di Ogan Ilir. Mempermudah akses permodalan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta meningkatkan literasi perbankan kepada masyarakat, harapnya.

Bupati OI itu berharap, Bank agar dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat OI.

RUPS ini dipimpin Pj Gubernur Sumsel, Dr H Agus Fatoni didampingi Dirut Bank Sumsel Babel, Ahmad Syamsuddin. Juga hadir para bupati/walikota se Sumsel selaku pemegang saham, sejumlah pejabat Pemprov Sumsel, serta juga pimpinan Bank SumselBabel lainnya. (ica)