20 Mei 2024

Soeharto Lantik Nazori PAW DPRD OI dari Golkar

INDRALAYA|KoranRakyat co id – KETUA DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI), Soeharto Hs, SH, Selasa 28 Februari 2024 melantik dan mengambil sumpah, Nazori Lakoni, BE, Anggota DPRD OI Pengganti Antar Waktu (PAW).

Acara yang berlangsung khidmat tidak banyak dihadiri Anggota DPRD OI, karena masih “sibuk” mengawal suara hasil Pemilu 2024.

Acara pengambilan sumpah Nazori dilakukan dalam Rapat Paripurna IV DPRD Ogan ilir Tahun Sidang 2024, dipimpin Soeharto, didampingi Ahmad Syafei, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua II DPRD OI.

Anggota DPRD Ogan Ilir Pengganti Antar waktu, Nazori Lakoni, BE , akan melanjutkan sisa masa jabatan 2019 -2024. Ia menggantikan Ahmad Basri M Zahri, yang diganti karena pindah partai.

Dalam acara tersebut juga hadir Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani, SH, MH, Forkopimda, Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, Tokoh Masyarakat, para wartawan dari media cetak, media online dan media elektronik serta tamu undangan lainnya.

Nazori Lakoni merupakan anggota PAW DPRD OI yang ke 5 yang dilantik, karena pendahulunya pindah partai. Mereka masing-masing dari Partai Golkar 3 orang, Partai Demokrat 1 orang, dan Partai Berkarya 1 orang. (ica).