Press "Enter" to skip to content

Pengurus HMKN Tanjungpinang – Bintan Priode 2019 – 2020 di kukuhkan Bupati Natuna

KR,Natuna- Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal M.Si mengukuhkan pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Tanjungpinang – Bintan priode 2019-2020 di Gedung Aisyah Sulaiman Jalan Agus Salim Tanjungpinang, Senin 29/4/2019.

Acara puncak pengukuhan HMKN Tanjungpinang – Bintan diawali dengan pengucapan ikrar sumpah pengukuhan yang di bacakan oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal di ikuti penandatanganan naskah sumpah pengukuhan dan SK pengurus Himpunan Mahaisiswa Kabupaten Natuna Tanjungpinang – Bintan.

Dalam sambutanya, Hamid Rizal mengucapkan selamat kepada pengurus HMKN yang baru dikukuhkan dan berpesan semoga sukses dan amanah dengan tanggung jawab yang diberikan.

Lebih lanjut Hamid juga menanggapi, apa yang disampaikan oleh Raja Igo khususnya tentang terbentuknya Provinsi Natuna – Anambas. Hamid mengatakan, terbentuknya Provinsi Natuna – Anambas adalah harapan masyarakat Natuna. Dimana akan ada lebih dari 2000 lapangan pekerjaan baik dari lulusan perguruan tinggi sampai lulusan SMA.

Setelah pengucapan sumpah, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara demisioner Ketua HMKN priode 2017-2018 Darmawan dengan Ketua HMKN priode 2019-2020 yang baru dilantik Raja Igo Febrinaldy.

Dalam sambutanya Ketua HMKN priode 2019-2020 terpilih mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna, Hamid Rizal atas kehadirannya diacara dan mengukuhkan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Tanjungpinang – Bintan. (Red)
dok.humpro (#pcs)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *