21 Juli 2024

DKP Kepri Gelar Kegiatan Sosialisasi Program Pendampingan Masyarakat oleh USAID Kolektif

DKP Kepri Gelar Kegiatan Sosialisasi Program Pendampingan Masyarakat oleh USAID Kolektif

Advetorial – Jumat 22 Maret 2024

TANJUNGPINANG l Populinews.com – Pada hari ini Jumat, 22 Maret 2024, telah diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Program Pendampingan Masyarakat oleh USAID Kolektif dengan mekanisme hibah untuk Kawasan Konservasi di TWP Timur Pulau Bintan, KK Tambelan dan KK Anambas.

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Aston Nagoya Batam ini dihadiri oleh instansi terkait dari Pemerintah Provinsi Kepri, Pemkab Bintan, Pemkab Kepulauan Anambas, para Camat, Kepala Desa, mitra NGO lokal dan nasional, organisasi kenelayanan serta beberapa pihak terkait lainnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Bapak M. Imran Amin selaku Technical Lead USAID Kolektif, dilanjutkan sambutan dan arahan Bapak Firdaus Agung selaku Direktur Konservasi dan Keanekaragaman Hayati Laut Ditjen PKRL-KKP RI, dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri, Dr. Said Sudrajad, S. Sos., M.Si.

Kepala DKP mengharapkan pelaksanaan kegiatan nantinya mendukung pencapaian target-target pembangunan ke depan. Melalui mekanisme hibah ini target pengelolaan kolaborasi dalam pengelolaan KK akan lebih cepat terwujud dengan melibatkan lembaga lokal.

“Kita berharap melalui mekanisme hibah ini target pengelolaan kolaborasi dalam pengelolaan KK akan lebih cepat terwujud dengan melibatkan lembaga lokal,” tutup Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri. (WK)