21 Juli 2024

Kontraktor Perumahan Keluhkan Pemberitaan Oknum Wartawan Yang Dianggap Kurang Profosional

Kegiatan Pelapisan Untuk Pemerataan Jalan Perumahan PT CKS Kijang -Bintan

Senin, 19 February 2024
Advetorial Redaksi

BINTAN – Hery, Kontraktor Perumahan PT Citra Kencana Sukses mengeluhkan sikap oknum wartawan yang dianggapnya kurang profesional dalam pemberitaan tentang aktivitas pelapisan tanah untuk perataan jalan menuju lokasi perumahan yang sedang dikerjakan mereka.

Menurut Hery, apa yang dituliskan oleh oknum wartawan tentang penimbunan tanpa ijin itu tidak lah benar, karena apa yang dia kerjakan hanyalah untuk pelapisan tanah yang kurang rata sebagai akses jalan menuju perumahan tersebut.

“Sebenarnya saya sudah memiliki ijin, sekaligus untuk melakukan pelapisan jalan yang kurang rata,” ucapnya kepada media ini.

Sebelumnya saat posisi saya lagi sibuk, ketika dihubungi saya sempat meminta bantuan rekan media yang saya kenal untuk menjelaskan tentang bentuk kegiatan apa yang sedang kami kerjakan kepada oknum Wartawan itu dengan harapan agar dia tau, tidak terjadi mis komunikasi informasi dan pemahaman.

Namun bukannya meresfon penjelasan dan niat baik yang disampaikan justtu malah menaikan berita yang tidak pas, tidak akurat dan tidak sesuai dengan apa yang sedang kami kerjakan,” ujar Heri kecewa atas perilaku oknum Wartawan tersebut.

“Ini bulan puasa seharusnya dia lebih sabar menanggapi situasi, Jujur saya jadi ragu dengan kapasitasnya sebagai Wartawan, mestinya dia lebih profesional,” pungkas Hery sambil bertanya dan mencari tau tentang aturan jurnalistik yang sesungguhnya.