25 April 2024

Sempena HUT Desa Ke-18 Pemdes Toapaya Utara Gelar Pawai, Bagi-bagi Sembako dan Doorprize

Sempena HUT Desa Ke-18 Pemdes Toapaya Utara Gelar Pawai, Bagi-bagi Sembako dan Doorprize

BINTAN l Koranrakyat co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Toapaya Utara yang Ke-18 Pemdes Desa Toapaya Utara menyelenggarakan acara “Pawai Drumband” yang diiringi dengan sejumlah pagelaran budaya berupa persembahan seni budaya kuda lumping, barongsai, Pernikahan dll didepan Kantor desa Toapaya Utara Minggu (18/02/2024).

Pada acara ini panitia pelaksana juga menyiapkan pembagian Sembako dan Doorprize untuk masyarakat seperti Mesin cuci, Kipas angin, Kompor gas rinai, Kuali, Sendok makan, Termos Nasi merek Kosmos, Gosokan Elektrik, Pompa air listrik shimazu , Water dispenser Priok nasi dan lain-lain.

Dalam sambutannya Kepala Desa Toapaya Utara,” Sayed mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan ber terimakasih kepada seluruh jajaran RT/RW, serta tokoh-tokoh dan pemuka masyarakat yang selama ini turut membantu dan bekerja bersama dalam membangun Desa.

” Teterimakasih kepada seluruh jajaran RT/RW, serta tokoh-tokoh dan pemuka masyarakat yang selama ini turut membantu dan bekerja bersama dalam membangun Desa.” Ucap Kepala desa yang akrap disapa Mbah Sayed di hadapan ratusan warga yang hadir dalam acara HUT Desa tersebut.

Hadir dalam acara ini, Camat Toapaya, Irvan Golar, Raidy S.sos, Jajaran Pemdes Toapaya Utara, Babinkantibmas, Babinsa, Tokoh agama/masyarakat, Ketua BPD Desa Toapaya Utara, Ketua Kelompok Tani, Karang Taruna, awak media serta sejumlah tamu undangan lainnya.