16 Juni 2024

GTNPG Kepri Deklarasikan Dukungan Prabowo Gibran

GTNPG Kepri Deklarasikan Dukungan Prabowo Gibran

KEPRI l Koranrakyat.co.id – Dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka terus bertambah. Kali ini datang dari ribuan anggota Gerakan Tani Nelayan Pendukung Prabowo Gibran (GTNPG) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang telah mendeklarasikan dukunganya pada Selasa, (05/02/2024) di Pandopo Petani Lome di Kabupaten Bintan.

Kepada media ini Ketua DPD GTNPG Kepri Edy Bagio mengaku akan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran dalam sekali putaran. Edy juga yakin dengan kemenangan pasangan ini sektor pertanian dan nelayan akan meningkat, program-program petani maupun nelayan akan cepat terealisasi, seperti terciptanya petani milenial, mengembangkan industri kreatif tani, dan perikanan serta melanjutkan pembangunan infrastruktur yang memadai.

Selanjutnya dalam silaturahmi ke sejumlah rumah para pengurus kelompok tani dan nelayan, Ketua GTNPG Kepri mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan petani dan nelayan, menurutnya deklarasi ini akan menambah energi positif untuk kemenangan Prabowo – Gibran, sebab kelompok tani kami ini belum banyak disentuh oleh capres-cawapres lainnya.

Ketua GTNPG Kepri Sosialisasi kesejumlah rumah pengurus Kelompok Tani dan Nelayan

“Terimakasih atas dukungnya untuk memenangkan pasangan no urut 2 Prabowo – Gibran, memang sudah tepat bagi kita yang bernaung di GTNPG, Ibarat pepatah “kita sudah menemukan jodoh dan ini tinggal dipoles saja,” ucap Edy saat ber kunjung kesejumlah rumah tempat kediaman para ketua kelompok masyarakat Petani dan Nelayan awal februari 2024 kemarin.

“Kelompok tani dan nelayan melalui GTNPG perlu lebih intens untuk mendukung Prabowo-Gibran sebab visi misi mereka selaras dengan kepentingan para petani dan nelayan di Indonesia, khususnya bagi kita yang berada di Provinsi Kepri,” tambahnya.

Ketua GTNPG Kepri Sosialisasi kesejumlah rumah pengurus Kelompok Tani dan Nelayan

Melalui dukungan dari masyarakat petani dan nelayan ini Edy meyakini bahwa rakyat yang berada ditingkat bawah menginginkan Prabowo – Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia terpilih Ia mengaku optimistis, pasangan nomor urut 2 itu dapat menang satu putaran, sehingga pemilu cukup dilakukan hanya satu kali.

Terakhir saat kembali dikonfirmasi Edi mengatakan bahwa dukungan yang diberikan kepada Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran adalah dukungan yang tulus, Prabowo merupakan sosok tepat untuk menjadi Presiden Indonesia periode selanjutnya. Prabowo juga satu – satunya sosok pemimpin yang bisa meneruskan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo.

“Mendukung penuh Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya. Prabowo adalah satu-satunya sosok pemimpin yang bisa meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi,” tutupnya. (WK)