16 Juni 2024

Tunjukkan Partisipasinya, Fitria Hadir Pada Pesta Pembangunan Gereja HKI

 

Tanjungpinang – koranrakyat.co.id : Tidak memandang Ras atau golongan, baik suku maupun agama. Fitria Ary Sugiyanti, hadir dan ikut berpartisipasi pada pembangunan dan pembenahan Gereja HKI di sei Carang.

Hal tersebut selalu dilakukan oleh Fitria, selain partisipasi tersebut. Kegiatan-kegiatan bersifat sosial lainnya juga dilakukan, dengan prinsip sederhana yakni. Terus berusaha agar dapat bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

Disela-sela acara pesta pembangunan dan pembenahan Gereja HKI ini, Fitria, mengungkapkan jika hal yang dilakukannya itu. Murni dengan hati yang tulus dan ikhlas, sehingga dapat lebih menjalin kebersamaan antar umat beragama.

“Kehadiran saya pada pesta pembangunan dan pembenahan Gereja HKI ini, murni atas dorongan hati tulus dan ikhlas”.

Karena dapat kita ketahui bersama, kerukunan beragama memang sudah terjalin sejak dahulu. Jadi, tidak salah rasanya. Jika kerukunan antar umat beragama itu, semakin terjalin dan terjaga.

Sehingga, jalinan kebersamaan itu bisa lebih indah. Bisa saling berkomunikasi, saling membantu pada sesama, dapat berbagi. Jadi dapat kita rasakan, jika kebersamaan itu indah rasanya. Harapnya.

Dari serangkaian kegiatan pada acara pesta pembangunan dan pembenahan Gereja HKI di sei Carang itu, Pimpinan Gereja HKI sei Carang. Pendeta paradon Pasaribu di dampingi guru huria Gereja HKI, Ramot Parlambutan. Memberikan cindera mata berupa ulos kepada Fitria Ary Sugiyanti.

Pemberian ulos (selendang Batak) yang diberikan itu, adalah sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Fitria. Atas perhatian dan sumbangsihnya pada acara pesta pembangunan dan pembenahan Gereja HKI.

(gad)