16 Juni 2024

Wabup Ardani Hadiri Wisuda Santri TKQ/TPQ dan MTKS Ogan Ilir

INDRALAYA|KoranRakyat co.id—– WAKIL Bupati Ogan Ilir (OI), H Ardani, SH, MH didampingi Ketua I TP-PKK OI, Hj Faizah Ardani, menghadiri Wisuda ke-6 Santri TKQ/TPQ dan Wisuda ke-3 MTKS se Ogan Ilir yang diselenggarakan BKPAKSI Ogan Ilir, Rabu 25 Oktober 2023, di Auditorium Kampus Unsri, Indralaya.

Wakil Bupati H Ardani menyampaikan, atas nama Pemkab OI mengucapkan selamat atas pelaksanaan wisuda ke 6 santri TKQ/TPQ dan wisuda ke 3 MTKS se Ogan Ilir yang diselenggarakan oleh BKPAKSI Ogan Ilir.

“Upaya mencerdaskan kehidupan bangsa ini bukanlah menjadi beban dan tanggung jawab pemerintah semata, melainkan menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkannya,” ujar Wabup.

Untuk itu, lanjutnya, Pemkab Ogan Ilir memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pengurus beserta para pengajar yang telah dengan sabar dan ikhlas memberikan pengasuhan dan bimbingan kepada para peserta didik, sehingga kecerdasan intelektual mereka tumbuh dan berkembang selaras dengan iman dan taqwa nya yang dapat menjadi bekal untuk di akhirat nantinya.

Wakil Bupati selanjutnya memberi selamat kepada para peserta didik yang saat ini telah diwisuda. “Pesan saya agar senantiasa menjaga dan meningkatkan semangat belajar, karena kalian adalah masa depan daerah dan bangsa kita.”

“Semoga ke depan kalian menjadi anak yang dapat membanggakan orang tua, keluarga, guru-guru kalian dan masyarakat, menjadi insan kamil yang bermanfaat bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara,” harap Wabup.

Hadir juga Staf Ahli Bupati, sejumlah kepala OPD, serta para pengurus BKPAKSI OI.(ica)