4 Februari 2023

Yusrik Kesra Juara Lomba Dangdut Antar OPD

TANJUNG SENAI|KoranRakyat co.id – Muhammad Yusrik dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Ogan Ilir (OI), memenangkan lomba lagu dangdut antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah), yang digelar di Panggung Hiburan Lapangan KPT Tanjung Senai, Indralaya, Minggu malam, 8 Januari 2023. Acara tersebut dalam rangka memeriahkan HUT OI ke 19 tahun 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) OI, H Muhsin Abdullah, ST, MT, MM hadir memberikan sambutan mewakili Bupati Panca Wijaya Akbar dalam acara yang diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporpa) tersebut.

Muhsin Abdullah antara lain didampingi, Asisten II, Nur Syamsu Alamsyah, Staf Ahli Bupati, H Abdul Rahman Rosidi dan Hj Siska Susanti, Ketua DWP, Hj Rosmalinda Muhsin, Kadisporpa Amiruddin, Ketua Dewan Kesenian OI, Khairul Kaswan serta sejumlah Camat.

Muhsin sempat menyumbangkan dua lagu dangdut, diantaranya lagu “Ikan dalam Kolam” yang lagi hit saat ini.

Menurut Sekda, acara hiburan ini merupakan malam kedua, guna memeriahkan OI Expo dalam rangka HUT OI ke 19.

Pada malam selanjutnya akan ditampilkan kolaborasi band OI, serta akan ditutup oleh pagelaran Kangen Band bersama penyanyinya Andika, pada Selasa malam 10 Januari 2023.
Muhsin mengajak warga OI untuk bergembira dan menyaksikan pagelaran hiburan tersebut, dengan tetap menjaga suasana aman dan tertib.

Sementara pemenang kedua lomba lagu dangdut antar OPD ini diraih Arwandi dari Kantor Camat Payaraman, dan pemenang ketiga adalah Sri Apriyanti dari Kantor Camat Indralaya Selatan.

Final lomba lagu dangdut ini diiringi DK Musik milik Dewan Kesenian Ogan Ilir (DKOI) yang dipimpin Drs Khairul Kaswan. Pada acara ini juga ditampilkan sejumlah penyanyi DKOI, termasuk para pemenang festival dangdut yang dilaksanakan DKOI bulan Desember 2022 lalu. (ica)

Lewat ke baris perkakas