4 Februari 2023

Andika Kangen Band Tutup Acara 19 Tahun OI

ist

TANJUNG SENAI|KoranRakyat co.id – RANGKAIAN acara memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 19 Tahun 2023, berakhir semalam 10 Januari 2023, dengan penampilan penyanyi ibukota, Andika Mahesa Kangen Band.

Andika yang tampil solo, tidak bersama gruf Kangen Band, menyanyikan tujuh lagu dengan durasi sekitar 1 jam, mulai pukul 21.30 hingga pukul 22.30 Wib.

Ribuan penonton yang mayoritas kawula muda menyaksikan Andika dengan antusias, yang tampil di panggung hiburan kawasan Tanjung Senai Indralaya, Selasa malam 10 Januari 2023.

Di tempat ini pada 7 Januari lalu, Raja Dangdut Rhoma Irama juga tampil menyihir ribuan penggemarnya, dengan membawakan 18 lagu secara non-stop selama 1,5 jam.

Menurut Sekda OI, H Muhsin Abdullah selaku Ketua Panhut, rangkaian HUT OI ke 19 ini cukup banyak, mulai dari Zikir Akbar dan Tausiyah oleh Ust Pais MNCTV, Rapat Paripurna DPRD OI yang dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, Show Nada dan Dakwah Raja Dangdut Rhoma Irama hingga show Andika Mahesa Kangen Band.

Selain itu juga ada OI Expo, festival dangdut, kegiatan olahraga, serta diskusi panel 19 Tahun OI.

Muhsin menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama dari seluruh pihak yang terkait, baik jajaran panitia, aparat keamanan, dan masyarakat yang ikut berperan, sehingga kegiatan HUT OI ke 19 ini berjalan lancar, sukses, dan berkesan.

Hal senada juga disampaikan Wabup OI, H Ardani yang mewakili Bupati Panca Wijaya Akbar. Menurut Ardani, semua kegiatan HUT OI ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat. Dan kegiatan yang digelar tersebut, mengakomodir keinginan dan aspirasi yang berkembang di masyarakat. Baik itu kegiatan bernuansa religi, olahraga, seni dan hiburan rakyat, serta pameran dan bazar.

Atas nama Pemkab OI, Ardani sangat mengapresiasi atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam kegiatan HUT OI ke 19 ini. (ica)

Lewat ke baris perkakas