4 Februari 2023

PWI Siapkan Acara Podcast di OI Expo

TANJUNG SENAI|Koran Rakyat co.id – ORGANISASI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dipimpin Plt Ketua Henny Primasari, ikut berpartisipasi memeriahkan OI Expo 2023 yang digelar di KPT Pemkab OI di Tanjung Senai, Indralaya, 5 – 10 Januari 2022.

PWI menempati salah satu pojok di Stand Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo), Statistik dan Persandian OI, ujar Henny di arena OI Expo, Kamis sore 5 Januari 2023.

Ditambahkan mantan wartawati harian “Berita Pagi” ini, sebagai “jualan” utama PWI pada Expo tersebut, senapas dengan profesi wartawan yakni menggelar Podcast (wawancara) dengan pejabat dan para pengunjung Expo. Untuk pewawancara, lanjut Henny, ia telah menugaskan sejumlah wartawan anggota/pengurus PWI OI baik yang muda maupun wartawan senior. Diantaranya adalah Syarifuddin Basrie, Sardinan, Zidan, Agung, Isro Antoni, Iklim Cahya, Henny Primasari dan lain-lain.

Diharapkan sejumlah pejabat mulai dari Bupati Panca Wijaya Akbar dan anggota FKPD lainnya, Kepala OPD, Tomas/ Toga, tokoh muda serta publik lainnya, dapat memanfaatkan kesempatan ini, ujar Henny.

“Silahkan berbicara hal-hal yang terkait dengan HUT OI ke 19, masalah pembangunan daerah, serta pelayanan publik,” tambah Henny lagi.

Selain itu pihaknya juga menyediakan sebanyak 190 buah balon sebagai hiasan, sekaligus hadiah untuk pengunjung stand, terutama untuk anak-anak, tukasnya.

Kenapa tidak disediakan permainan “Lato-lato” yang lagi ngetrend? Henny menjelaskan, kemungkinan di arena OI Expo ini sudah ada pedagang yang menjualnya. (ica)

Lewat ke baris perkakas