5 Februari 2023

Empat Camat di OI Diganti

ist

INDRALAYA | KoranRakyat co.id – ROTASI dan mutasi pejabat di lingkup Pemkab OI (Ogan Ilir) kembali terjadi. Kamis 3 November 2022, Bupati Panca Wijaya Akbar melantik 152 pejabat esselon III dan IV baik yang bertugas di pemerintah kabupaten, kecamatan dan kelurahan.

Diantara yang diganti yakni empat orang camat masing-masing Camat Indralaya Selatan, Rantau Alai, Payaraman, dan Sungai Pinang. Camat Indralaya Selatan yang baru dipercayakan kepada Hj Saadah, SKM. Saadah menggantikan Alfarido Citra Hazan, SH yang menempati pos baru sebagai salah satu Kabid di Disnakertrans. Lalu Camat Payaraman, Yarkudu, SKM, M.Si, menggantikan Hermanto, SE yang ditarik sebagai Sekretaris Disnakertrans.

Camat Sungai Pinang, Saryani, S.Sos, M.Si yang menggantikan Sri Harleny, SP yang menempati pos baru salah satu Kabid di Dinas PMD. Sedangkan Camat Rantau Alai dipegang Febrina Mudianti, SP yang promosi dari Sekcam menggantikan Yemsi Trisli, S.Sos, M.Si yang diberi job baru sebagai Sekban Kesbangpol.

ist

Selain itu dilantik juga Ahmad Albatani, SHI, M.Si sebagai Kabag Kesra menggantikan Drs H Azhari yang pensiun. Kemudian dr Andi Novan promosi menjadi Direktur RSUD OI. Dr Hasan Herry menjadi Kabid Sosial dan Pemerintahan di Balitbang. Lalu M Sabit, S.Pd, M.Si sebagai Sekretaris Disdikbud serta Hendra Wijaya, SE menjadi Kabid Pariwisata Disporpa.

Bupati Panca Wijaya Akbar meminta pejabat yang dilantik supaya dapat menjaga nama baik instansi dan daerah. Bertanggung jawab dalam tugas, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sekali diberi kepercayaan hendaknya dijalankan dengan sebaik-baiknya, ujar bupati (ica)

Lewat ke baris perkakas