29 Maret 2024

Roby: Tak ada Transaksi Jual Beli dalam Mutasi dan Promosi Jabatan

Roby: Tak ada Transaksi Jual Beli dalam Mutasi dan Promosi Jabatan

Selasa 17 April 2022

BINTAN l Koranrakyat.co.id l
Pemerintah Kabupaten Bintan terus melakukan reformasi birokrasi serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur dalam menjalankan roda pemerintahan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menegaskan, tidak ada jual beli atau transaksional jabatan dalam mutasi dan promosi jabatan
saat melantik 174 pejabat eselon lll dan lV di jajaran Pemerintah Kab Bintan.

“Ini merupakan bagian dari dinamika organisasi, untuk pembinaan dan dilakukan secara profesionalitas,” kata
Roby saat Pelantikan 174 pejabat eselon lll dan lV di Aula Kantor Bupati Bintan Buyu beberapa waktu lalu.

Menurut Roby selain promosi jabatan, pelantikan
sifatnya untuk mengisi kekosongan jabatan sekaligus pembenahan dan pemantapan organisasi guna peningkatan pelayanan publik dan proses pembangunan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan SK kepada pejabat eselon yang dilantik. F-Istimewa/Diskominfo Bintan (2.000 pixel)

Kepada pejabat yang baru dilantik, saya harap dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik
lakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Kita juga akan melakukan evaluasi per tiga bulan sekali, jadi jangan sampai tidak maksimal.

Untuk pelantikan ini, tidak ada namanya negosiasi atau jual beli jabatan. Jika ada, laporkan ke saya. Dan saya jamin kerahasiaannya.

Kita bukan memerlukan superman, namun yang kita perlukan adalah superteam untuk menjalankan fungsi pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih,” tutup Plt Bupati Bintan. (Wak Kur)