Kepengurusan Kadin Muara Enim Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

MUARA ENIM | Koranrakyat.co.id – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sumatera Selatan H Ferdi Ali Gafur ST SP secara resmi melantik kepengurusan Kadin Kabupaten Muara Enim masa bakti 2020 – 2025.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Agung Serasan Sekundang (Bass) Muara Enim tersebut, dihadiri Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaludin SE, Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi, Wakapolres Muara Enim serta tamu undangan lainnya, Selasa (25/02/2020).

Dengan dilantiknya kepengurusan ini, Kadin Muara Enim siap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan dunia usaha yang kuat serta mendorong tumbuh kembangnya dunia kewirausahaan di Masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Asisten ll Bidang Perekonomian dan SDM Amrullah dalam sambutannya mengatakan, Kadin dirinya atas nama Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kadin Muara Enim masa bakti 2020 – 2025.

“Semoga Kehadiran Kadin Muara Enim dapat bersinergi bersama Pemkab Muara Enim dalam mengentaskan kemiskian serta menumbuh kembangkan usaha-usahawan muda dan 1000 pengusaha muda sesuai dengan Visi Misi Kabupaten kita salah satunya Berdaya Saing, Mandiri serta Sejahtera dapat terwujud,” ucapnya.

Amrullah juga berharap, Kadin Muara Enim bisa menjadi mitra kerja yang saling menguntungkan Mutualisme, sehingga strategi Pemkab Muara Enim dalam menginisiasi tumbuhnya para usaha baru di daerah dan membantu Pemerintah dalam memajukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta mengangkat produk-produk lokal daerah bisa terwujud.

Ketua Kadin Provinsi Sumsel H Ferdi Ali Gafur ST SP dalam sambutannya mengatakan, Kadin siap menjadi Mitra Pemerintah dalam melaksanakan perannya memberikan kontribusi aktif untuk memperkuat perekonomian dunia usaha untuk membangun Muara Enim.

“Kadin siap menjalankan dan mengelola usaha serta membentuk iklim yang sehat sebagai wadah komunikasi dan informasi pengusaha, khususnya UMKM di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan kepada pengurus Kadin Muara Enim yang baru dilantik periode 2020-2025, selamat bekerja dan semoga Kadin Muara Enim selalu memberikan Kontribusi yang nyata bagi masyarakat dan Pemkab Muara Enim.

Sementara itu, Ketua Kadin Muara Enim Nasution ST MT mengatakan, Kadin Muara Enim berkomitmen akan membina para UMKM Micro kecil di Kabupaten Muara Enim.

“Terkait kendala yang dihadapi para UMKM, kita bisa membantu dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi tersebut seperti permodalan,” ucapnya. (Deri Zulian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *