KPU Musi Rawas Rilis Nama Calon PPK Pilbup 2020 yang Lulus Tes Tertulis

example banner

Musi Rawas| Koranrakyat.co.id — KPU Kabupten Musi Rawas. Provinsi Sumatra Selatan. Telah mengumumkan nama – nama peserta seleksi tes tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang lolos tes anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.

Adapun nama – nama calon PPK yang telah di umumkan KPU yang lulus tes tertulis di 14 (Empat Belas) Kecamatan se-Kabupaten Musi Rawas, setelah melalui proses dan tahapan sesuai regulasi yang diberlakukan adalah sebagai berikut :

Hal ini Berdasarkan surat pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas nomor : 69/PP/.04.2-Pu/1605/KPU-Kab/II2020. tentang Hasil Tes Tertulis seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.

Jadi calon peserta PPK yang telah mengikuti seleksi tes tertulis dan namanya sudah ada tertulis di pengumuman KPU berhak mengikuti tes selanjunya berupa tes wawancara seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020. (red)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *