Tanpa Baju Pelindung, Pejabat Negara Tak Takut Dekati WNI dari Wuhan

example banner

NATUNA | Koranrakyat.co.id  — Menteri Kesehatan RI dr Terawan Agus Putranto beserta pejabat tinggi negara lainnya menyambut kedatangan 238 WNI yang dievakuasi dari Wuhan di fasilitas Hanggar Barat Lanud Raden Sajad Ranai-Natuna.

Tampak Menteri koordinator PMK Muhajir Efendi, Kepala BNPB Letjen Doni Monardo, Pangkogabwilhan 1 Laksdya Yudo Margono dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya menyambut hangat kedatangan WNI asal Wuhan di Natuna dengan jarak yang relatif dekat.

Semua pejabat negara ini bahkan sempat meninjau langsung fasilitas Hanggar Barat Lanud Raden Sajad yang telah diubah sebagai tempat sementara selama masa observasi bagi WNI yang di evakuasi dari Wuhan.

Tidak ada baju khusus maupun peralatan khusus yang di kenakan oleh semua pejabat ini saat menyambut dari jarak yang cukup dekat.

Kepala dinas Pemadam Kebakaran Natuna Sawal secara eksklusif menceritakan pengalamannya selama berada di fasilitas Hanggar Barat Lanud Raden Sajad Ranai kepada Gardanusantara mendampingi Rustian direktur Logistik dan perbekalan BNPB di area Hanggar Barat Lanud Raden Sajad. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *