Kam. Jan 23rd, 2020

Rajawali Cup Basketball Ditutup, Bupati Berpesan Tingkatkan Prestasi

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Penutupan Turnamen Rajawali Cup Basketball se-Sumatera Selatan hari ini Senin (23/12) dilaksanakan di Gelora Serame Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Kepala Finas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, Ketua KONI Kabupaten Lahat, Ketua Perbasi Sumatera Selatan atau yang mewakili, Ketua Perbasi Kabupaten Lahat beserta jajaranya,para pemain serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam menutup event ini mengharapkan melalui kegiatan seperti ini akan dapat memupuk tali silaturahmi, disiplin, sportivititas, serta tanggung jawab dan saling menghargai diantara sesama atlit dengan penuh rasa tanggung jawab.

Beliau berharap agar selama kegiatan ini berlangsung dapat menjadi motivasi bagi atlit bola basket kabupaten Lahat pada khususnya dan Kabupaten lain pada umumnya. “Dengan mengucapkan Alhamdulillah turnamen bola basket se-Sumatera Selatan resmi di tutup,” tutupnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Lahat Ferly Sumarno,SE mengungkapkan bahwa event Rajawali Cup yang pertama ini di samping untuk menjalin tali silaturahmi akan tetapi jufa untuk mencari bibit atlit bola basket yang unggul dan profesional dari Kabupaten Lahat.Di harapkan untuk ke depan setiap tahun akan ada turnamen-turnamen seperti ini lagi.

“Untuk para pemenang jangan merasa puas dulu atas kemenanganya hari ini karena harus mempersiapkan event-event selanjutnya untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” ujarnya. — Lili | Wandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Terbit Sejak 2014 | koranrakyat by Divisi IT.