Press "Enter" to skip to content

Forkompimda Lahat Barsama Masyarakat Gelar Shalat Minta Hujan

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Pemerintah Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Unsur Forkompimda mengelar Sholat Istisqa dan Do’a Bersama Keselamatan Bangsa TNI, POLRI dan Pemerintah Kabupaten Lahat beserta Komponen Masyarakat untuk memohon agar segera diturunkan hujan yang berkah, Jum’at (18/10) yang bertempat di Lapangan Exs MTQ Lahat

Dalam kesempatan ini juga turut Sholat Istisqa bersama, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Sungudi. SH MSI, Kapolres Lahat AKBP ferry Harahap.SIK MSI, Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Nugroho.SH MH, Sekda Lahat Januarsyah. SH MM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, TNI, POLRI, Ketua MUI dan Masyarakat Kabupaten Lahat.

Sekda Lahat Januarsyah.SH MM dalam sambutannya menyampaikan,pada hari ini menyelenggarakan sholat Istisqo minta hujan juga agar terhindar dari malapetaka dan bencana kekeringan dan kebakaran.Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yaitu tokoh agama tokoh, masyarakat, pelajar dan yang telah berkenan hadir pada kesempatan ini untuk bersama-sama berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Semoga doa kita pada hari ini akan diijabah oleh Allah semata Allah amin ya robbal alamin.

Dengan ikhlas berdoa kepada Allah nanti akan dipimpin oleh Imam dan khotib agar kiranya doa-doa ini betul-betul terkabul, karena kemarin sudah melaksanakan di halaman Pemda. Insyaallah telah melaksanakan sholat Istisqa dua hari kemudian diturunkan hujan secara berturut-turut dan cukup memberikan kenyamanan.

“Semoga dengan kita melaksanakan Sholat Istisqa dengan khusuk dan ikhlas mudah-mudahan do’a kita di ijabah oleh Allah SWT dan mendapatkan hujan yang berkah bagi Kabupaten Lahat dan sekitarnya, Amin,” harapnya. — Rochmi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *