Press "Enter" to skip to content

Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, tahun 2019

KR, Natuna- Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti panitia HUT RI ke 74 dapat menyusun kegiatan yang benar-benar melibatkan masyarakat.

Dalam kegiatan memeriahkan puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Ngesti mewanti-wanti panitia agar bisa mengubah kesan peringatan ini bukan hanya sekedar seremonial tahunan semata, melainkan kemeriahan tersebut ditunjukkan sebagai bentuk syukur dari seluruh rakyat khususnya warga masyarakat Natuna.

Pesan Wabup Natuna ini disampaikan dalam  rapat persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna yang dihadiri beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan camat terkait, bertempat di ruang Rapat Wakil Bupati Natuna Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Kamis (8/8).

” Dalam rapat persiapan teknis pelaksanaan kegiatan HUT RI say merasa ada perlu evaluasi sejak awal mengingat peringatan HUT Kemerdekaan RI semakin dekat. Dalam pelaksanan nanti kesuksesan tidak akan terlepas dari unsur lintas sektoral, oleh karenanya diharapkan seluruh pimpinan OPD dapat membangun koordinasi dengan instansi lintas sektoral, terutama bidang keamanan dan lain sebagainya untuk kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian acara.” Tambah Ngesti.

Ngesti juga menginstruksikan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk segera memulai proses persiapan sesuai kewenangan masing-masing, dan merencanakan adanya rapat pemantapan akhir yang akan melibatkan seluruh unsur yang terlibat. (red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *