Press "Enter" to skip to content

Bersama Kakanwil Kemenkum HAM Sumsel, Cik Ujang Safari ke LP Kelas II-A Lahat

LAHAT | Koranrakyat.co.id  — Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama Sekda Lahat Drs. H Masroni beserta para Assisten, Staf Ahli, Kadis BKD, Kadis Perhubungan menghadiri Safari Ramadhan 1440 H,  di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis (16/5) yang bertempat di Lapas Kelas II A Lahat.

Juga hadir pada acara tersebut, Kepala Lapas Kota Pagar Alam, Kalapas Empat Lawang dan Kalapas Kelas II A Lahat selaku tuan rumah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH, menyampaikan, Pertama ucapan terima kasih dan  mengucapkan selamat datang atas kehadiran kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan di bumi seganti setungguan.Kegiatan safari ramadhan ini merupakan suatu momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara kementerian dan Kabupaten Lahat dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM.

Kabupaten Lahat dalam kesempatan ini  juga memohon bantuan dukungan dari Kementerian Hukum dan Ham terhadap kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat yang berkaitan dengan Kanwil Kemenkumham.Semoga momen ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kanwil kemenkum-ham Yang Akan Mendatang. Dalam Kegiatan Safari Romadhan ini Juga Akan Dibentuk Paguyuban Purnabakti Lembaga Kemasyarakatan Kelas 2 A Lahat.

“Selamat Dan Semoga Paguyuban Ini Para Pegawai Lapas 2 A Lahat dapat Meningkatkan Hubungan Silaturahmi.”ujarnya

Kakanwil Provinsi Sumatera Selatan Dr. H Sudirman. D. Hury dalam arahanya mengucapkan khususon tuan rumah Lapas Lahat, pagar alam,Empat Lawang dan Bapak sekalian yang dirahmati Allah dan semoga10 hari kedua bisa berkumpul di sini dalam safari ramadhan.

Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan ini merupakan program dari kantor wilayah yang merupakan putaran kelima Insya Allah masih ada 78 putaran lagi yang nanti akan diakhiri di kantor wilayah bentuk dari kepedulian terhadap warga binaan Pemasyarakatan di Sumatera Selatan.

“Silaturahim ini merupakan silaturahim yang sangat mulia dimata Allah Subhanahu ta’ala silaturahim yang telah dibangun tidak boleh kita putus kan Apalagi pada bulan Ramadan ini Insya Allah kita semua termasuk golongan yang dimuliakan Allah SWT. Amin.” tutupnya. — Lili/Wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *