Press "Enter" to skip to content

Aksi Peduli TP PKK Lahat, Bantu Sembako Untuk Janda Kurang Mampu

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat Ke-150 Perayaan XXI Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat yang di Pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang bersama rombongan langsung meninjau Lokasi untuk menyerahkan bantuan berupa sembako untuk Janda- janda yang kurang mampu di Kelurahan Talang Jawa Selatan, Jum’at 26/4/2019.

Adapun sembako diberikan untuk Janda- janda satu Kelurahan yang sama cuma membedakan RT dan RW, di RT 17 RW 5 ada 4 Keluargga yang mendapat Bantua Sembako atas Nama:1. Karni Pekerjaan Penjual Kue, 2. Mardiana Pekerjaan Buruh Cuci, 3. Budiarti Pekerjaan Cuci Gosok Rumah Tangga, 4 Sri Tumiem Buruh Harian 5. Rina Buruh Harian. Sedangkan di RT 11 RW 04 Saudari Taniah dan Suparti RT 10 RW 03, dalam Penyerahan bantuan sembako Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat didampingi oleh Lurah Talang Jawa Selatan.

Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidya Wati Cik Ujang dalam arahannya mengatakan, pertama kami merasa sangat senang karna dapat langsung bertatap muka dengan para warga yang kurang mampu khususnnya di Kelurahan Talang Jawa Selatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada 7 Warga di Talang Jawa Selatan.

” Alhamdulillah dengan bantuan ini semoga bermanfaat bagi para ibu-ibu dan keluarga yang sangat membutuhkan.”ujarnya. — Wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *