Press "Enter" to skip to content

Insan Pers Muara Enim Audiensi dengan Polres Muara Enim

MUARA ENIM | Koranrakyat.co.id – Dalam rangka menjalin hubungan dan sinergi yang baik antara Polres Muara Enim dengan wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim, Polres Muara Enim menggelar acara Tatap Muka atau Audiensi.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Saung Eva Muara Enim, Jumat (12/04/2019), dihadiri langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH S Ik MH, Wakapolres Muara Enim Kompol Ari Sudrajat SH SIK, Kabag Ops Kompol Irwan Andeta, Kabag Ren Kompol Andi Djunianto SH, Para Kasat dan Kasubbag Humas serta Para Kasi Polres Muara Enim.

“Kita berharap hubungan harmonis dan baik ini antara Polres Muara Enim dengan Insan pers atau rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI dan IWO Kabupaten Muara Enim tetap terjalin dengan baik,” tutur Kapolres AKBP Afner Juwono SH S Ik MH dalam sambutannya.

Saat ini, terang Kapolres, pihaknya sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata 2019, Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

“Mohon kepada rekan wartawan media berpaatisipasi untuk menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, sampaikan informasi kepada kita bila ada hal-hal yang akan mengganggu terlaksananya pesta demokrasi dimaksud,” ucapnya.

Polres Muara Enim, tambah Kapolres, adalah salah satu Polres yang mendapat kepercayaan dan kepuasan publik. Kita mengharapkan kerja sama yang lebih baik dengan insan media atau wartawan.

“Mari kita jaga terus hubungan baik dan keharmonisan antara Polres Muara Enim dan Wartawan Media,” harapnya.

Ketua PWI Muara Enim Terpilih Siswanto melalui Ketua PWI Lama Andi Candra SE mengucapkan terima kasih kepada Polres Muara Enim yang telah menggelar kegiatan silaturahmi ini.

“Kedepan kita akan semakin memperkuat dan memperkokoh jalinan kerjasama yang baik ini. Kita doakan semoga Polres Muara Enim semakin maju dan jaya serta dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat luas,” harap Andi.

Senada dituturkan Ketua IWO Muara Enim , Nursyamsu mengapresiasi kinerja Polres Muara Enim dalam menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kita akan selalu berupaya agar jalinan yang baik ini dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik,” harapnya. (Deri Zulian)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *