Press "Enter" to skip to content

Bupati Lahat Dukung Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2019

LAHAT | Populinews.com — Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan melakukan Audiensi dengan Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Rabu (9/4) terkait rencana kegiatan tersebut 24 April mendatang.

Pada Audiensi Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2019 hadir Panitia dari Provinsi Sumatera Selatan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga, Ketua Koni , PSSI Kab Lahat,Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam Audiensi bersama Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan,mengucapkan selamat datang kepada Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur yang dari Provinsi didampingi Pengurus Koni Lahat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi program- program Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan seluruh Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan yang nantinya akan di Gelar di Kabupaten Lahat.”ujarnya

Menurut Cik Ujang Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensuport program ini, apalagi di bidang olahraga Kabupaten Lahat sangat mendukung dan bersama-sama untuk memajukan olahraga di Lahat ini.Dengan diadakan turnamen ini tujuan yang pertama untuk mencari bibit-bibit yang berpotensi di Kabupaten Lahat.

Dan juga Bupati Lahat Cik Ujang, berharap nantinya di setiap Desa harus mempunyai lapangan sepak bola karena dengan berolahraga kita bisa sehat guna Masyarakat Khususnya Kaum Muda untuk mengantisipasi pergaulan bebas seperti narkoba,miras dan hal negatif yang lain.

“Bupati Lahat CIK Ujang. SH dan Pemerintah Kabupaten Lahat Siap dan sangat mendukung program Bapak Gubernur Sumatera Selatan, diadakan program seribu bola dan tiap Kabupaten di adakan turnamen Gubernur Cup yang jatuh pada tanggal 24 April 2019 Mendatang.”tutupnya. — Wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *