Press "Enter" to skip to content

Bupati Bagikan Beras 10 Kg Kepada Setiap Petuags Kebersihan

LAHAT | Koranrakyat.co.id – Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyerahkan sagu hati berupa 10 kilo beras untuk satu orang petugas kebersihan dari Dinas Keberhasihan Kabupaten Lahat. Bantuan ini berasal dari PTBA sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan para pegawai kebersihan kota.

Pembagian bantuan tersebut berlangsung di Simpang empat Lematang, Jum’at (25/01/2019), usai pelaksanaan  kegiatan senam pagi bersama.

Kegiatan ini  dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Pj Sekda, Kapolres, Kasdim 0405/Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Kejari, Kakamenag, Kepala kantor, kepala badan, Kepala dinas, kepala bagian, serta ratusan petugas kebersihan Lahat.

Kegiatan yang di isi dengan rangkaian senam bersama seluruh jajaran pemerintahan bersama stekholder pemerintah Kabupaten Lahat.

Usai pelaksanaan senam bersama Bupati Lahat bersama Kapolres Lahat dan Kasdim 0405 Lahat menyerahkan bonus kepada pesenam terheboh, selain itu juga dalam kesempatan yang sama Terpisah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lahat Misri, ST.MT mengatakan, hari ini kita akan menyerahkan 3 ton beras untuk 300 orang petugas kebersihan yang ada di kabupaten lahat.

“Dalam hal ini kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PTBA yang telah menyerahkan bantuan beras sebanyak 3 ton kepada DLH, yang nantinya akan kita serahkan kepada 300 orang petugas kebersihan yang ada di Kecamatan Lahat dan DLH Lahat,” ujarnya.

Sementara itu terpisah Kabid Kebersihan dan pengelolaan Limba DLH Lahat Budi Utama mengharapkan,”melalui kegiatan hari ini kita berharap seluruh petugas kebersihkan semakin bersemangat untuk bekerja menjaga kebersihan Kabupaten Lahat dan mempertahankan piala adipura,” ujar Budi. (Wandra)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas