Press "Enter" to skip to content

Tanggapi RPKPJMD, Ketua STIE Lahat Antusias Berpartisipasi

LAHAT | Koranrakyat.co.id  — Dalam menanggapi RKPJMD di Kabupaten Lahat, Selasa (22/01) di gedung pertemuan Kabupaten Lahat Ketua STIE Setelo Lahat Syukri,SE.M.Si mengungkapkan antusiasnya dalam ikut berpartisipasi untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat.

Ketua STIE Setelo Lahat Syukri, SE. M.Si

Sebagai Akademisi yang ada di Kabupaten Lahat akan tetap dan selalu mendukung program-program pemerintah serta visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati  terpilih periode 2018-2023.Dilanjutkanya bahwa dalam pelaksanaanya di butuhkan dukungan serta sinergitas dari pemerintah untuk bersama-sama memajukan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo yang ada di Kabupaten Lahat dan merupakan satu-satunya universitas yabg mempunyai program pasca sarjana di tingkat Kabupaten kota.

Adapun langkah-langkah yang sudah dilakukan untuk ikut serta dalam program-program pemerintah diantaranya meningkatkan Sumber Daya Manusia di kabupaten Lahat melalui meningkatkan mutu pendidikan untuk mahasiswa- mahasiswi yang terdiri dari kalangan Pegawai BUMN,BUMD,pegawai perusahaan serta para wiraswasta yang ada di Kabupaten Lahat.

Beliau juga berharap agar di dalam kepemimipinan Bupati dan Wskil Bupati terpilih ini ada kerjasama yang baik antara pemerintah beserta steekholder yang ada dengan para akademisi yang ada di Kabypaten Lahat untuk tetap memajukan masyarakat Kabupaten Lahat di dunia pendidikan pada khususnya.

“Kita bisa  melihat dan merasakan perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat yang sudah memiliki banyak sekolah bergengsi dan mempunyai perguruan tinggi dengan program pasca sarjananya, hal ini merupakan nilai kepuasan tersendiri dari segi  kualitas yang perlu proses dan sudah cukup di Sumatera Selatan.”tutupnya. (wandra)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas