Press "Enter" to skip to content

Pameran Home Industri Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

MARTAPURA | Koranrakyat.co.id – Usai hadir dalam sidang paripurna dalam rangkaian hari jadi Kabupaten OKU Timur ke 15, Kamis (17/1) siang. Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia meninjau pameran home industri bertempat di lapangan Koni Martapura.

Dalam sambutannya Gubernur H Herman Deru, di usaianya 15 tahun Kabupaten OKU Timur telah mampu membawa daerah ini tersejahtera di Sumsel.

Untuk itu dia meminta jajaran pemerintah daerah, anggota legislatif dan Stakeholder yang ada untum bahu membahu mempertahankan apa yang telah dicapai dan terus ditingkatkan di kemudian hari.

“Ibarat remaja usia 15 tahun adalah usia yang sudah dapat menentukan, bagaimana daerah ini kedepan karena itu mari kita terus jaga kekompakan,” harapnya.

Terkait dengan pameran yang digelar Gubernur H Herman Deru memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Dan diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kemajuan ekonomi kerakyatan di OKU Timur.

“Untuk membuka pameran ini kita berikan kesempatan pada menteri Perhubungan,” tandasnya.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi kembali memberikan apresiasi atas digelarnya pameran.

“Keberhasilan OKU Timur, semoga jadi kebanggaan kita bersama. Selamat hari jadi Kabupaten OKU Timur ke 15 tahun. Dengan membaca Bismillah pameran ini kita nyatakan dibuka,” ucap Menhub.

Ditempat ini Gubernur berkenan menyerahkan sertifikasi beras organik, serta penandatanganan prasasti Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Bangunan dan Rice Milling Unit Organik. Proses akhir sampah Belitang dan Peresmian Jembatan Negeri Agung Kecamatan Cempaka.

Ketua TP PKK Hj Febrita Lustia Herman Deru dikesemparan ini berkenan melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya pembukaan pameran home industry dalam rangka HUT OKU Timur ke 15 tanggal 17 Januari 2019. Selanjutnya Hj Febrita Deru melakukan peninjauan stan pameran bersama dengan pejabat penting lainnya. (hms)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas