Bupati Lahat Resmikan Kantor Camat Merapi Bantuan Perusahaan

example banner

LAHAT | koranrakyat.co.id – Kantor Camat Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan bantuan sejumlah perusahaan, diantaranya dari PT. BA, PT. BAU, PT.MAS dan sumbangan dan sumbangan pihak lain hingga mencapai Rp. 579.500.000, diremikan Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM.

Acara peresmian dihadir Sekda Kabupaten Lahat, Drs.H.Syamsul Kusirin, MM, Assisten I, Assisyen III, Ketua Tim Penggerak PKK, FKPD dan SKPD Kabupaten Lahat, Senipr CSR PT.Bukit Asam Tbk,para pimpinan perusahaan,para anggota DPRD Kabupaten Lahat yang sempat hadir,para Camat Se-Kabupaten Lahat,para Lurah dan Kades serta tamu undangan yang sempat hadir.

Selaku ketua pelaksana pembangunan kantor Camat Merapi Barat, Sapril,SH dalam laporannya mengatakan, uang yang terkumpul sebesar Rp. 579.500.000 untuk pembangunan kantornya berasal dari beberapa sumbangan perusahaan.

Diantaranya perusahaan tambang batubara PT. BA sebesar 399.500.000, PT. BAU Rp. 75.000.000, PT.MAS Rp. 100.000.000 dan sumbangan pihak lain Rp. 5.000.000 sehingga totalnya menjadi 579.500.000.

Uang sebanyak itu, katanya, di gunakan untuk pembangunan kantor dengan ukuran 10 m kali 10 m menelan biaya 480.450.000, sisa kas yang ada pada panitia pelaksana pembangunan sebesar Rp. 94.050.000.

Selaku panitia pembangunan kantor Camat Merapi Barat mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Merapi area. Perlu di ketahui sebagai wujud partisipasi mohon perhatian kepada perusahaan untuk menjadi orang tua angkat bagi siswa-siswi yang bersekolah sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang handal.

Senior CSR PT Bukit Asam Tbk yang di wakili Hendri Mulyono,ST selaku manager kemitraan bina lingkungan dan bina wilayah menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat sehingga perusahaan masih beroperasi dengan baik.

Tidak hanya itu beliau juga berharap agar bantuan yang di berikan lelak dapat bermanfaat yang luar biasa bagi kecamatan Merapi Barat serta masyarakat yang ada di kecamatan Merapi Barat.

Sedangkan Bupati Lahat Marwan Mansyur mengutarakan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait atas terlaksananya pembangunan kantor Camat Merapi Barat.

“Kami berharap perusahaan-perusahaan yang ada tetap mendukung serta dibutuhkan sumbangsih dan kontribusinya untuk pembangunan Kabupaten Lahat.”harapnya.

Ditambahkanya untuk kedepan diharapkan ada suport kembali dari perusahaan-perusahaan yang ada di Merapi area sehingga tercipta bangunan kantor yang representatif untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. (wandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *