Lil Hartani, Caleg Perindo No. 10 Silaturahmi dengan Warga Data Lebar

MUARA ENIM | Koranrakyat.co.id — Bertempat di desa  Data lebar Kecamatan semende darat ulu Kabupaten Muara enim hari inu minggu (07/10)  Calon  anggota Legislatif dari Partai Perindo dengan nomor urut 10 Lili Hartati Dapil 4 melaksanakan Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri serta menyampaikan niatnya untuk menjadi penyambung lidah antara masyarakat dengan pemerintah.

Dalam visi misinya Lili Hartati mengungkapkan siap sepenuh hati untuk menjadi penyambung aspirasi rakyat yang selama ini masih ada dan belum terlaksana. Ditambahkanya bahwa visi misi yang sangat bersentuhan dengan masyarakat calon anggota Legislatif ini akan memberikan 10 ekor ayam dan uang sebesar Rp. 500.000 bagi masyarakat yang terkena musibah.

Tidak hanya itu beliau juga berjanji akan  menampung aspirasi rakyat dan berusaha untuk mengusulkan demi kemajuan daerahnya.

“Marilah kita sama-sama berjuang untuk kemajuan daerah kita ini dengan berbagai aspirasi yang belum terlaksana dan sebagai calon anggota Legislatif saya disini akan berusaha dan memperjuangkan agar daerah ini maju tidak ketinggalan dengan daerah yang lain. “ungkapnya

Sedangkan ibu sgira Selaku masyarakat desa data lebar mengatakan mengucapkan terima kasih kepada calon anggota Legislatif  Ibu Lili Hartati dari partai Perindo no urut 9 yang telah bersedia silaturahmi ke dusunnya.

Dalam mewakili masyarakat di desanya sgira menyampaikan berbagai keluhan masyarakat yang sudah kecewa dengan anggota DPRD yang selama ini sudah ingkar janji. Kami meminta agar calon Legislatif kali ini tidak melakukan hal yang sama serta benar-benar ingin menjadi penyambung lidah masyarakat didesanya agar pembangunan bisa terlaksana secara nyata.saat inj keluhan desa kami tolong usulkan air bersih.” ucapnya

“Saya selaku warga desa data lebar  sekaligus mewakili masyarakat menginginkan agar ibu Lili pada saatnya nanti menjadi anggota DPRD dan mewakili suara kami bisa benar-benar memperjuangkan apa yang masyarakat di sini inginkan dan tidak mengingkari janji-janjinya. Dan baru kali ini kami mendapatkan ptogram  janji dengan uang 500 rb ayam 10 ekor jika calon drpd ini duduk nantinya.alhamdulillah kami sangat mendukung dan merespon sekali,” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *