Alex Noerdin Hadiri Gelar Temu Kader Golkar di Lahat

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, Kamis (20/12/2018)  menggelar temu kader dengan pengurus DPD Kabupaten Lahat dan seluruh  Kader.

Temu kader yang berlangsung di Ballroom hotel Bukit Serelo ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan Ir.H. Alex Noerdin, SH beserta rombongan, Ketua DPD Golkar Kabupaten Lahat Drs. Parhan Berza, MM, calon anggota DPRD Kabupaten Lahat seluruh kader Golkar se – Kabupaten Lahat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat,Drs Parhan Berza,MM dalam laporanya menyampaikan bahwa Ir.H.Alex Noerdin,SH merupakan calon anggota DPR RI Dapil II Sumatera Selatan.Dilanjutkanya untuk mempersiapkan pemilu tahun 2019 sudah melaksanakan 3 kali pertemuan untuk calon anggota DPRD Kabupaten Lahat.Adapun yang mengikuti pertemuan hari ini ada 40 calon anggota DPRD dari 5 Dapil yang ada di Kabupaten Lahat.

Dalam pembekalan pada tanggal 22 september 2018 sudah melaksanakan pembekalan yaitu bimbingan tekhnis untuk calon legislatif di Provinsi Sumatera Selatan.Untuk selanjutnya dilaksanakan pembekalan caleg partai golongan karya dan pendidikan politik pada tanggal 13 Oktober 2018 .

Adapun materi yang di sampaikan oleh narasumber diantaranya wawasan kebangsaan oleh Kesbangpol Kabupaten Lahat,tahapan pemilu oleh KPUD Kabupaten Lahat,pengawasan pelaksanaan pemilu oleh Bawaslu Kabupaten Lahat,kegolkaran oleh DPD Golkar Kabupaten Lahat,tekhnis penggalangan dan pemenangan pemilu oleh sekretaris partai golkar provinsi Sumatera Selatan.

“Kami melaporkan bahwa pada tanggal 1 Desember 2018 disekretariat DPD golkar Kabupaten Lahat dilaksanakan syukuran dan pemotongan tumpeng untuk memperingati hari ulang tahun golkar di Kabupaten Lahat.”tutupnya.

Sedangkan ketua DPD partai Golkar Sumatera Selatan Ir.H.Alex Noerdin,SH dalam arahanya menyampaikan sesuai dengan pengalamannya bahwa setiap partai mengutamakan kepentingan partainya sendiri,oleh karena itu koalisi partai tidak berjalan dengan baik.Untuk selanjutnya dalam pemilihan umum tahun 2019 nanti di butuhkan strategi untuk menarik simpati masyarakat.

Adapun calon anggota legislatif dimulai memperkenalkan diri dengan cara memasang baliho yang selanjutnya dibutuhkan strategi untuk menarik simpati masyarakat dan hal itu butuh waktu tidak bisa instan.Strategi yang paling bagus untuk mengambil simpati rakyat dengan membangun hubungan secara moril yang dibangun tidak dengan secara singkat. (Wandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *