19 Juli 2024

Kemenkumham Sumsel Ikuti Kegiatan Uji Keamanan Aplikasi Terhadap Hasil Verifikasi

Palembang,KoranRakyat.co.id -– Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Pemberitahuan Uji Keamanan Aplikasi Terhadap Hasil Verifikasi dan Uji Kelaikan Aplikasi Khusus secara virtual di Ruang Rapat Teleconference, Senin (01/07).

ist

Kegiatan dihadiri oleh, Kabag PH Yulizar, Kabid Hukum, Misnan, Kasubag HRBTI, Hamsir,  Kasubbid Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH, Vonny Destika Sari ,JFT Pranata Komputer beserta JFT Pustakawan.

Kegiatan dibuka dengan pemaparan oleh perwakilan Pusdatin terkait Uji Keamanan Aplikasi Terhadap Hasil Verifikasi dan Uji Kelaikan yang telah dilakukan pada 2023.

Selanjutnya dilakukan verifikasi kepada tiap satuan kerja yang hadir secara virtual mengenai aplikasi yang akan yang akan dilakukan uji keamanan. ‘

Adapun aplikasi yang di miliki Kanwil Kemenkumham Sumsel saat ini, merupakan aplikasi pendorong  Kanwil Kemenkumham Sumsel menuju WBBM adalah aplikasi Sikok-Sumsel dan Aplikasi SIGAP Sumsel.

ist

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya ditempat terpisah sangat mendukung kegiatan tersebut, menurutnya Pelaksanaan verifikasi dan uji Kelaikan Aplikasi ini memiliki manfaat dalam dalam mendukung pelayanan kepada pengguna layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Sumsel. (*/Sar)