19 Juli 2024

Momentum Idul Adha, Pj Bupati Lahat Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

LAHAT | Koranrakyat.co.id – Pj Bupati Lahat bersama unusr Forkopimda dan masyarakat dari berbagai penjuru daerah Lahat, Senin (17/6/2024), sejak pagi sudah berduyun-duyun datang mengambil posisi di lapangan MTQ Lahat, untuk melaksanakan sholat Idul Adha 1445 Hijriyah berjemaah.

Selain Pj Bupati Lahat, tampak hadir Sekda Lahat Chandra SH MM, Dandim 0405 Lahat, Letkol inf Azis Komarudin SE MIP, Waka Polres Lahat, Ketua Pengadilan Agama serta sejumlah pejabat lainnya.

Selain itu, tampak hadir juga mantan Wakil Bupati Lahat, H Hariyanto SE MM MBA dan juga diikuti Kabag Kesra H Mulus Akbar serta para Camat Lahat, Staf Ahli Bupati, para Asisten, serta seluruh kepala dinas serta tokoh Agama.

Pj. Bupati Lahat mengumandangkan takbir yang diikuti juga ratusan warga masyarakat yang hadir.

Dalam amanahnya, Muhammad farid mengajak seluruh umat Islam di Lahat untuk selalu berbuat baik sesuai dengan propisi dan fungsi masing masing.

”Teguhkan niat dan tekad kita untuk bergotong royong, membagi kehidupan masa depan yang lebih sehat sejahtera, bersatu jauh dari perpecahan dan permusuhan serta dapat meniti kehidupan yang lebih baik sebagai mana dalam Al’quran. Yaitu negeri yang nyaman dan makmur. Tuhan yang maha kuasa maha pengampun baldatun toyyibatul robun Ghupur,” ujarnya.

Muhammad Farid juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1 Syawal 1445 H, Minal Aidin walfaidzin, serta memohon Maaf lahir dan batin. ”Taqobalallahu minal wataqobbal yakarim, untuk seluruh jajaran dinas pemkab Lahat, lingkungan OPD dan masyarakat kabupaten Lahat,” tuturnya. (ika)