19 Juli 2024

Bentuk SDM Unggul Tanpa Narkoba Fatoni Motivasi FORSUMA

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id – Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni memotivasi Forum Suara Mahasiswa (FORSUMA) Sumatera Selatan dalam Diskusi Kebangsaan dan Deklarasi Anti Narkoba di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu, (1/6/2024).

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini yang digagas dan dilaksanakan secara langsung oleh mahasiswa sebagai pemegang estafet kepemimpinan berikutnya.

“Ada banyak sekali dampak buruk narkoba dari narkoba, dan saya apresiasi karena Forsuma dengan kesadaran penuh mendeklarasikan anti narkoba yang menandakan mahasiswa bertekad menjauhi narkoba, “ungkapnya.

Menjauhi narkoba merupakan salah satu kunci sukses. Selain itu, menuntut Ilmu, adab dan budi pekerti juga penting. Kesuksesan itu dicapai oleh orang terbaik dan orang baik.

“Orang-orang terbaik mempunyai kapasitas dan kemampuan serta kecerdasan intelektual dan didukung oleh orang yang baik. Orang baik yaitu orang yang mempunyai, kecerdasan emosional, spiritual, dan moral, ” Jelasnya.

Fatoni katakan Pemprov Sumsel akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini untuk mendukung Sumsel yang lebih sejahtera, maju dan mandiri.

Sementara itu, Ketua Umum Forsuma Sumsel ,Yoga Prasetyo, mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, Yoga katakan Forsuma sepakat dan berkomitmen mendukung pemerintah dan stakeholder untuk memberantas narkoba dan menyelesaikan permasalahan terkait narkoba.

“Kita bisa membantu program kerja pemerintah dan mengkritik kebijakan yang tidak pro pemuda dan masyarakat, ” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatangan mahasiswa deklarasi anti narkoba oleh Forkopimda Sumsel dan Forsuma.(hms)