20 Mei 2024

Agus Fatoni dan Keluarga Serta Para Pejabat Sumsel Sholat Ied di Griya Agung

PALEMBANG | Koranrkayat.ci.id – Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni beserta Pj. Ketua Ti Penggerak PKK Prov. Sumsel, Tyas Fatoni melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 bersama masyarakat dihalaman Griya Agung.

Dihari kemenangan yang jatuh pada Rabu (10/4/2024) A. Fatoni menyampaikan dalam sambutannya sudah sepatutnya kita bersyukur karena telah melewati bulan puasa satu bulan penuh dan semoga seluruh amalan kita j. dapat diterima oleh Allah SWT.

“Semoga kita semua akan dipertemukan dengan bulan ramadhan yang akan datang. Bulan ramadhan merupakan bulan puasa yang spesial bagi umat islam, dan mudah – mudahan semuanya ini menjadi amal buat kita dan menjadi bekal kita dalam meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT”, tuturnya.

A. Fatoni juga mengucapkan selamat idul fitri kepada seluruh jamaah yang hadir serta kepada seluruh masyarakat sumsel yang merayakan hari raya idul fitri 1445H.

“Saya dan keluarga atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat idul fitri kepada semua masyarakat, semoga kita semuanya mendapatkan berkah dan kebaikan dihari idul fitri ini”, ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada jama’ah untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT agar nikmat tersebut dapat terus bertambah.

“Kita menyambut hari ini dengan suka cita dan gembira, Allah mengingatkan kita untuk selalu bersyukur agar nikmat kita akan ditambahkan terus kepada kita dan keluarga, bagi kita yang selalu bersyukur. semoga kita senantiasa menjadi orang beriman dan bertaqwa”, tutupnya mengakhiri sambutan.

Selanjutnya A. Fatoni dan seluruh jamaah yang hadir melaksanakan sholat idul fitri berjamaah yang diimami oleh Ustadz H. Solihin Hasibuan. Usai tunaikan ibadah sholat ied, A. Fatoni melanjutkan kegiatan dengan melakukan ramah tamah bersama pejabat dilingkungan Pemprov Sumsel dan masyarakat di sekitaran Griya Agung.

Hadir juga ikut sholat idul fitri berjamaah diantaranya Sekda Prov. Sumsel Ir. S.A Supriono, Ketua DWP Prov. Sumsel. Karwana Supriono , Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Biro, Para Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemprov. Sumsel dan Masyarakat dilingkungan Griya Agung. (agt/hms)