25 April 2024

FJL Peduli Warga Kurang Mampu dan Dhuafa, Bagikan Paket Sembako

LAHAT | Koranrakyat.co.ic – Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan paket sembako, mulai dari pemulung, tukang becak, janda, lansia, marbot masjid, hingga orang cacat sejak lahir.

Bantuan paket sembako disalurkan langsung oleh Ketua FJL bersama anggotanya.
Ketua FJL roadshow mencari kaum dhuafa. Dari Kota Lahat sampai Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan. Bahkan, melesat sampai ke Mayan Serumpun, dekat Desa Kerung Kecamatan Lahat Selatan.

“Luar biasa, tidak ada organisasi wartawan yang seperti. Bantuan benar benar disalurkan kepada orang yang tepat sasaran,” ujar Fery, salah satu anggota FJL yang ikut rombongan membagikan paket sembako, Jumat, 29 Maret 2024.

Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJL) Lili Hartati didampingi Sekjen Diansyah Putra mengungkapkan, pembagian paket sembako kepada dhuafa, adalah salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Jurnalis Lahat ke-1 tahun.

“Alhamdulillah, menginjak usia FJL yang ke-1 tahun, ada sejumlah rangkaian kegiatan akan kita laksanakan. Diantaranya pembagian paket sembako kepada dhuafa,” ujarnya.

Ditambah lagi, ulang tahun FJL ke-1 tahun bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Ini benar-benar kegiatan yang membawa keberkahan.

Anggota FJL yang mengikuti kegiatan ini diantaranya, Lili Hartati, Diansyah Putra, Rochmiyatun, Eka, Hendriadi, Sisilia, dan Fery. (Sistri)