20 Mei 2024

Berbagi Berkah Kemenkumham Sumsel Bagi-bagi Takjil di Depan Kantor

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id. Dalam rangka berbagi berkah di bulan Ramadhan 1443 H, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar “Kumham Berbagi”, Jumat (22/3/2024) sore.

Acara yang dihadiri Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti tersebut membagikan ratusan takjil dan menu untuk berbuka puasa. Paket diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang).

Dalam keterangannya Kakanwil Kemenkumham Sumsel melalui Kadiv Administrasi, Rahmi Widhiyanti menyampaikan bahwa berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan Tahun ini, sekaligus moment kampanye publik terkait komitmen Kanwil Kementerian Hukum dan HAM dalam memberikan pelayanan prima untuk masyarakat tanpa pungli dan gratifikasi dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM).

“Paket takjil ini jika dilihat harganya mungkin tidak seberapa. Tetapi ini adalah keihlasan jajaran kami untuk sedikit berbagi”, Kata Rahmi.

Rahmi mengatakan, bulan puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Kegiatan “Kumham Berbagi” ini, akan dilaksanakan oleh semua Unit Pelaksana Pemasyarakatan dan Imigrasi di Sumsel .

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabag Umum, Tri Purnomo, dan Kasubbag Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Bulan Mahardika Subekti. (hms)