20 Mei 2024

Bupati Resmikan GOR “Usang Sungging” Tanjung Batu

TANJUNG BATU|KoranRakyat co.id—BUPATI Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar, SH, Senin 19 Februari 2024, meresmikan penggunaan Gedung Olahraga (GOR) di Pusat Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. GOR tersebut diberi nama ” Usang Sungging” salah satu legenda daerah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Panca Wijaya Akbar sekaligus ikut bermain pada pertandingan ekshibisi cabor Badminton yang diikuti sejumlah penggemar olahraga bulutangkis Kecamatan Tanjung Batu.

“Semoga GOR ini dapat menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Kecamatan Tanjung Batu” harap Panca.

Pembangunan GOR ini, lanjut bupati, merupakan bentuk atau respon pemerintah atas kebutuhan masyarakat akan sarana dan prasarana olahraga, guna mendukung pengembangan olahraga bagi generasi muda di daerah ini.

Ditambahkan Panca Wijaya Akbar, tentunya pembangunan GOR ini diharapkan dapat semakin mampu meningkatkan kualitas maupun prestasi para atlet di masa depan.

“Saya berharap akan bermunculan atlet-atlet berprestasi yang mampu membawa nama baik dalam pertandingan resmi atau event-event kejuaraan yang lebih tinggi lagi di masa-masa yang akan datang,” harap Panca. (ica)