20 Mei 2024

Pj Bupati Lahat Lepas Lepas Umroh Termasuk Sekda Dan Kadinkes

LAHAT | Koranrakyat.co.id – Penjabat (PJ) Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si didampingi oleh PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Ny. Adhitya Trinia Apriliani.,S.STP.M.Si melepas calon jemaah umroh, bertempat di Masjid Baitul Makmur Pemerintah Kabupaten Lahat, sabtu (20/01/24).

Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Kepala Dinas Kesehatan Taufik M Putra.,S,KM.MM beserta istri, Ketua DWP Lahat Ria Apriani Chandra juga ikut melaksanakan ibadah umroh ini.

Dalam arahannya PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si mengatakan bahwa kesempatan untuk menjalankan ibadah umrah ini merupakan sebuah nikmat dan anugerah yang besar dari Allah SWT kepada para calon jemaah.

“Selaku Pemerintah Daerah kami mendoakan kepada Sekda beserta istri dan Kadis Kesehatan beserta istri, para orang tua dan saudara-saudara kami semoga seluruh ibadah dapat berjalan dengan lancar dan dapat kembali dengan sehat,” ujarnya diamini oleh para calon jemaah umrah.

Kami mohon, sambungnya, kepada para calon jemaah umrah agar saat menjalankan ibadah nantinya turut mendoakan Pemerintah Daerah kiranya selalu diberikan kemampuan iman sehingga dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Kegiatan pelepasan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari PJ Bupati Lahat kepada calon jemaah umrah dan foto bersama. (Sistri)