19 Juli 2024

Rahma Apresiasi Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa, yang Kerap Datangi Habib-habib Besar Setiap Acara

Rahma Apresiasi Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa, yang Kerap Datangi Habib-habib Besar Setiap Acara

Minggu, 02 April 2023
Oleh : Gading B

TANJUNGPINANG l Koranrakyat.co.id – Pengurus Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Tanjungpinang, menggelar safari Ramadhan 1444 Hijriah, di Masjid Al-Uswah, Km 10, Sabtu (1/4/2023).

Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma, S.IP.,MM., turut mendatangkan hafidz internasional dari Jakarta, yakni Guru Mulia KH. Muchtar Fatawi Al-Hafidz, selaku penceramah.

Sebelum safari Ramadhan dimulai, ratusan peserta Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa yang hadir melaksanakan pengajian dan shalawat bersama.

Usai shalawat, Rahma yang juga Ketua Umum Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang, dipersilakan untuk membuka safari Ramadhan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rahma mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah hubbul musthofa yang sangat antusias menghadiri acara-acara organisasi islam ini.

Apalagi kata dia, setiap acara pengajian dan shalawat yang dilakukan Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa ini, sering kali mengundang habib-habib skala nasional dan internasional.

“Ini bukan tandingan atau apa, tapi alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus, karena terus bisa mendatangkan habib-habib besar setiap acara. Tidak semua organisasi pengajian bisa seperti ini, tentu saya sangat apresiasi,” sebutnya.

Kendati demikian, ia mengharapkan seluruh jamaah yang mayoritas dihadiri kaum hawa, bisa memanfaatkan sebaik-baiknya tausiah yang akan diisi oleh KH. Muchtar Fatawi Al-Hafidz, nantinya.

“Ayo kita dengar bersama baik-baik tausiah habib, mudah-mudahan kita bisa mempraktekkan dilingkungan, karena salah satu tujuan pengajian ini supaya kita lebih dekat sama Allah, dan tidak merumpi kesana kemari atau menjatuhkan sesama yang lain,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh jamaah majelis, agar bisa terus mendatangi setiap pengajian dan acara keagamaan yang diadakan oleh Majelis Hubbul Musthofa ini.

“Semoga melalui acara-acara yang sangat mulia ini bisa menguatkan dan menambahkan iman kita, dan semakin dekat sama Allah SWT,” terangnya.

Terakhir, Rahma menambahkan, untuk memperlancar kegiatan-kegiatan Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Tanjungpinang, maka dirinya akan memberikan mobil hibah operasional.

“Insyaallah siap lebaran Idul Fitri sudah ada. Mudah-mudahan bisa digunakan untuk keperluan acara Majelis Hubbul Musthofa,” ucapnya.