16 Juni 2024

Inorga Dibawah KORMI OI akan Dilantik

INDRALAYA|KoranRakyat co.id – INDUK Olahraga (Inorga) yang berada di bawah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI), dijadwalkan dilantik Rabu 8 Februari 2023 di Aula Utama Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Indralaya.

Demikian antara lain keputusan rapat antara Pengurus KORMI OI dengan para Pimpinan Inorga di Gedung TP-PKK OI, Senin 6 Februari 2023.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris KORMI OI, Dicky Syailendra didampingi Drs H Abdul Rahman Rosyidi (Staf Ahli Bupati), H Amiruddin (Kadisporpa), dan Bustanul Arifin (Kadin Perikanan), yang semuanya juga pengurus KORMI OI periode 2022 – 2026.

Sementara pimpinan Inorga yang hadir sebanyak 13 orang, dari 25 Inorga yang tercatat di KORMI OI saat ini.

Menurut Dicky Syailendra, pelantikan pengurus Inorga dilakukan secara bersama/gabungan, dan akan dilantik oleh Ketua KORMI OI, Zaitun Mawardi, SH, M.Kn.

Pelantikan ini dilakukan selain untuk keabsahan Inorga yang sudah terbentuk di Kabupaten OI, juga sebagai motivasi supaya pengurus Inorga yang sudah terbentuk dapat berkiprah sesuai dengan program masing-masing.

Atas nama Ketua KORMI OI, Dicky mengucapkan terimakasih dan penghargaan karena ternyata Inorga yang sudah terbentuk cukup banyak, walau KORMI OI sendiri belum lama terbentuk.

Ke depan, lanjut Dicky, KORMI OI akan melaksanakan Festival Olahraga Rekreasi Kabupaten (Forkab) I. Teknisnya nanti akan dibicarakan secara khusus, ujar Dicky Syailendra yang juga Asisten I Sekda OI.

Untuk suksesnya acara pelantikan, Dicky minta setiap Inorga menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Bagi yang sudah ada pakaian seragam Inorga silahkan dipakai, dan bagi yang belum punya supaya memakai pakaian putih hitam, ujarnya. (ica)