19 Maret 2024

Kristin Kacab Bank Sumsel Babel Indralaya Gantikan Yanthris

INDRALAYA|KoranRakyat co.id – BUPATI OI (Ogan Ilir), Selasa 31 Januari 2023, menerima audiensi Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya yang baru, sekaligus juga pelepasan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya yang lama.

Pisah sambut Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya tersebut, dilakukan antara Hj Yanthris Darmawan sebagai pimpinan lama yang memasuki masa pensiun kepada pimpinan baru, Kristin.

Dikatakan Bupati Panca Wijaya Akbar, Bank Sumsel Babel sebagai mitra Pemerintah Ogan Ilir memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir, terutama pengembangan sektor UMKM serta kemajuan dalam dunia usaha lainnya.

(ist)

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Bank Sumsel Babel yang memasuki masa purna tugas, Ibu Hj. Yanthris Darmawan karena dengan jasanya yang sudah berkolaborasi dan membantu penuh antara Bank Sumsel Babel dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, yang bersama tumbuh dan berkembang demi kebaikan Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Panca.

Bupati Panca lebih lanjut mengatakan, dirinya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Ibu Kristin dengan tugas sebagai kepala Bank Sumsel Babel yang baru, semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan bersama. (ica)