4 Februari 2023

Resepsi Pernikahan Putri Chairul S. Matdiah Berlangsung Meriah

PALEMBANG|KoranRakyat co.id – RESEPSI Pernikahan Putri kedua wartawan senior Chairul S. Matdiah, SH.MH, yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Demokrat berlangsung meriah dan sukses dihadiri banyak tokoh publik.

Resepsi tersebut bertempat di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Jalan POM IX Kampus Palembang, Sabtu 24 Desember 2022.

Pernikahan Yeni Rosa Damayanti, ST dengan Muhammad Ivandri Al Haq, S.Sos tersebut dihadiri lebih dari 2.000 orang dari keluarga hingga banyak pejabat daerah hingga pejabat pusat.

Yeni Rosa Damayanti adalah Putri kedua Chairul S.Matdiah dan Hj Anisah Mardin SH. Sedangkan Muhammad Ivandri Al Haq, S.Sos adalah putra keempat H.M. Husin (Alm) dan Hj Masdewati Pohan, Am Keb.

(ist)

Pernikahan yang digelar tanggal 24 Desember 2022 pada pukul 21.00 WIB ini dengan saksi nikah tiga orang yakni Ir Irwan Effendi, Ir H Ishak Mekki, MM dan Dr H. Hakim Sarimuda Pohan.

Acara resepsi makin meriah, karena dipandu tiga orang Master of Ceremony (MC).
Resepsi Pernikahan Putri kedua Chairul S. Matdiah ini dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.MM, Ketua DPRD Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati SH MH, Wagub Sumsel periode 2013-2018 dan Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Ir H Ishak Mekki MM, .Ir.H.Syarial Oesman Gubernur Sumsel 2003 – 2008. Wakil Ketua DPRD Sumsel, H.Giri Ramanda Kiemas, Prof dr H Ali Gani, Direktur Keuangan Bank Bukopin, Dodi.

(ist)

Hadir juga Dr Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA., CFrA., CGCAE., QGIA, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) periode 2019 – 2022, Komisioner Komisi Yudisial Prof Dr Amzulian Rivai, Bupati Lahat yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Cik Ujang, Sekda Sumsel Ir S.A.Supriyono, MM, Mantan Sekda Sumsel H.Yusri Effendi, Dr H Nasrun Umar SH MH, Mantan Wako Lubuklinggau H Ridwan Effendi, Pengusaha sukses Ir Irwan Effendi dan istri Dr Abla Irwan Sp. THT yang juga Ketua IDI Provinsi Sumsel.

(ist)

Lalu hadir wartawan senior Drs.H Helmi Marsindang, para anggota DPRD Sumsel, serta keluarga dan rekan sahabat pejabat lainnya.

Pada resepsi pernikahan putri keduanya ini, Chairul S. Matdiah bersama istri Hj Anisah Mardin SH melayani tamu sampai pukul 23.00 WIB.
Pernikahan Yeni Rossa Damayanti ini sama seperti pernikahan putri pertama Chairul S. Matdiah yang pertama yakni dr Dian Permatasari dengan Saidi Umar,SE.

(ist)

Persahabatan Chairul S.Matdiah SH.MH dengan masyarakat dan pejabat daerah dan pejabat pusat sehingga banyak yang hadir untuk memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan putri keduanya tersebut.

(ist)

Pada acara resepsi pernikahan Yeni Damayanti dan Muhammad Ivandri Al Haq ini Gubernur Sumsel H Herman Deru menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Aku Takut.
Pernikahan putri kedua Chairul S.Matdiah ini juga dihadiri putri pertamanya dr Dian Permatasari beserta suami Saidi Umar SE. Kemudian putra ketiganya M. Jaya Saputra SE dan M. Rizki Prawira (mahasiswa hukum Unsri). Juga hadir cucu tercinta yakni M sandi Al Fatih dan M Randi Al Fahri.

Chairul S.Matdiah mengucapkan, terima kasih dan bersyukur atas kehadiran keluarga dan sahabat yang menghadiri pernikahan putri keduanya. ”Semoga pernikahan putri kami Yeni Rosa Damayanti dengan Muhammad Ivandri Al Haq menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Terimakasih kepada semua undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara pernikahan putri kami,” katanya. (*)

Lewat ke baris perkakas