4 Februari 2023

Bupati Natuna puji penyelengara pertandingan bola voli dan permainan rakyat Desa Air Kumpai

KR Natunna-Bupati Natuna puji penyelengara pertandingan bola voli dan permainan rakyat Desa Air Kumpai kecamatan Midai. kabupaten Natuna

“Saya sangat menyambut baik pertandingan bola voli dan permainan rakyat ini. Karena kegiatannya, sangat positif bagi sesama, Meskipun pertandingan ini skala desa, ia menilai cukup meriah. Sehingga berkenan hadir, ketika di undang Kepala Desa Air Kumpai Suhardi.” ” ujar Wan Siswandi, mengawali sambutannya. (30/11/2022)

Sambutan Kepala Desa Air Kumpai, Suhardi.

“Saya dengan Suhardi adalah kawan satu SLTA. Kami berkawan cukup lama. Jadi saya dengan Suhardi bagai bersaudara. Asal datang ke Midai, saya pasti nginap di rumah kakaknya,” kata Wan Siswandi.

Kepala Desa Air Kumpai Suhardi, dalam sambutan sebelumnya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Natuna Wan Siswandi dan jajarannya dalam penutupan Pertandingan Bola Voli dan Permainan Rakyat di Desa Air Kumpai.

“Terus terang, saya agak gugup dalam pidato ini. Karena tidak menyangka Pak Bupati dan jajaran mau hadir dalam kegiatan Desa Air Kumpai,” kata Suhardi.

Dalam Pertandingan Bola Voli dan Permainan Rakyat, menurut sahabat lama Bupati ini, dilaksanakan Tim Penggerak PKK Desa Air Kumpai. Sehingga ia hanya tinggal membuka resmi dan menutup acara.

Para tamu undangan yang hadir.

“Saya sempat tanya istri, anggaran kegiatan dari mana. Artinya, kegiatan ini, murni swadaya masyarakat Desa Air Kumpai,” kata Suhardi mengakhiri.

Sementara tampak mendampingi Bupati, antara lain, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna Suhardi, Kepala Dinas Perikanan Natuna Hadi Suryanto serta Kepala Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda.

Tampak juga, Kepala Disnakertrans Natuna Husyaini, Kepala Dinas Perkim Natuna Hendra Kusuma, Kepala Dinas PUPR Natuna Agus Supardi serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna Indra Joni.

Lewat ke baris perkakas